Para Bruder Salesian punya hari

SDB-INA, Jakarta (09/09/2019) – Para SDB Indonesia dan Keluarga Salesian sebentar lagi akan mengambil bagian dalam perayaan Ekaristi Kudus dan kaul kekal Bruder Salesian, Alfridus “Bojes” Tena, SDB, di gereja Paroki Santo Yohanes Bosco – Danau Sunter, Jakarta Utara. Perayaannya terjadi pada pukul 18:00 Waktu Indonesia Barat.

Seluruh perayaan akan disiarkan live streaming dan dapat ditonton melalui youtube: sdb.indonesia@gmail.com. Semua persiapan sudah final dan semua orang sedang menyiapkan dirinya untuk perayaan tersebut. Ada seorang bruder Salesian yang menjadi ketua panitia dan mengawal semua persiapan ini dari awal hingga akhir ialah Bruder Bernardinus “Mikoli” SDB.

Beliau mengatakan bahwa perayaan ini dilakukan di gereja paroki yang antara lain bermaksud untuk mempromosi panggilan Salesian, baik bruder maupun imam. Ia melibatkan umat paroki untuk bekerja sama dalam segala persiapannya.

Malam sebelumnya, tadi malam (08/09/2019) komunitas Wisma Salesian Don Bosco juga menyaksikan dua bruder berkaul sementara asal Timor Leste yang membaharui kaulnya. Mereka adalah Bruder Tome SDB dan Bruder Joaozinho SDB. Kedua bruder ini sedang menjalani studi teknik di universitas-universitas di Jakarta.

Jadi beberapa hari terakhir ini, para SDB Indonesia sungguh mengalami hari-hari para Bruder, yang menurut Don Bosco adalah sederajat dengan para imamnya, yang sama-sama menghayati Semangat Salesian.

Please Share:

Yuk, berikan tanggapan atau pertanyaan!

Alamat email Anda akan dirahasiakan. Wajib diisi untuk kolom yang bertanda *